DETERJEN LAUNDRY TERBAIK

BEST SELLER | BEST KOMPOSISI UNTUK LAUNDRY


DETERJEN dengan Komposisi paling pas untuk LAUNDRY Anda. Sangat HEMAT,,, BERSIH,,dan RAMAH LINGKUNGAN.

900 Gram Untuk 150 Kg Cucian Anda
BERSIH HEMAT AMAN RAMAH LINGKUNGAN
deterjen laundry

Deterjen untuk Laundry dan Rumah Tangga Anda (AMAN UNTUK PAKAIAN BAYI & BALITA )  yang pasti Hemat dan Aman bagi Mesin Cuci Anda.
Deterjenku,,, menjadi Deterjen Laundry Terbaik yang pantas Anda gunakan untuk Kualitas,Kebersihan dan Keamanan bagi Mesin Cuci.

"Mengapa harus pilih Deterjen yang berkualitas?",,, 
Sederhana sekali,, karena Konsumsi Deterjen untuk Laundry sangatlah Kecil.
Lalu keamanan Mesin Cuci Anda akan menjadi salah satu point penting bagi kelangsungan Usaha kita.
Jika 900 gram Deterjen ini bisa untuk mencuci lebih dari 100kg Cucian Anda,,Maka beban Deterjen dalam cucian Anda hanya Rp.150,-,,Murah Bukan????

Formula DeterjenLaundry terbaik yang terbukti menjadi pilihan tepat Laundry Kiloan di Jakarta dan menyebar ke Seluruh Nusantara.
Deterjen biodegradeable (mudah terurai secara alamiah, tidak meninggalkan bekas) yang hemat,aman bagi pakaian dan Mesin Cuci Anda.
Rendah Busa sehingga memudahkan proses Bilas dan tidak meninggalkan sisa Chemical Deterjen pada Baju.
Sangat Hemat karena hanya perlu 25Gram untuk 5Kg Cucian Kering (900 Gram untuk lebih dari 100Kg Cucian)
Kandungan Brightener sebagai pencerah Warna kain dan Kandungan Cleaner Machine yang melindungi Mesin Cuci dari karat dan korosi.

Selain Bagus dan tepat untuk menjadi Material DETERJEN LAUNDRYKILOAN,, Deterjen ini juga sangat baik untuk di gunakan sehari-hari sebagai DETERJEN RUMAH TANGGA. Kualitas dan Hemat nya menjadi Recomendasi yang Tepat.
DETERJEN LAUNDRY ini juga AMAN dan RAMAH LINGKUNGAN sehingga sangat dianjurkan untuk digunakan MENCUCI PAKAIAN BAYI.

Dengan Harga yang terjangkau dan Kualitas yang jauh melebihi harga yang Anda bayarkan. DETERJEN LAUNDRY ini memberikan Standart Baru bagi kualitas Laundry Anda. 
Merawat Pakaian Pelanggan Anda dengan memberikan hasil cucian yang bersih dan warna yang cemerlang seperti warna kain aslinya. Bandingkan dengan deterjen lain yang selalu membuat Kusam Pakaian dan menggerus warna Baju pelanggan.
Berikan Service terbaik untuk Pelanggan Laundry anda dan mereka sebagai partner Bisnis yang baik dengan Pelayanan terbaik pula.Dengan  DETERJEN LAUNDRY TERBAIK ,Hal ini menjadi salahsatu syarat mutlak agar BISNIS LAUNDRY KILOAN ini tetap berjalan dengan baik dan bertahan di tengah maraknya persaingan Bisnis Laundry Kiloan yang semakin ketat ini.


BBM : 2B36 C98C
WA ; 0813 8478 5267

Blog, Updated at: 07.40

Home Interior Design

All About Coconuts

Popular Posts

INDUSTRI DETERJEN

Agus DHM - www.deterjen-ku.com - Twitter @deterjenku1. Diberdayakan oleh Blogger.
KIMIA DETERJEN LAUNDRY - Fast Response : Agus DHM - BBM 2B36 C98C (Deterjenku Official) - Telp/WhatsApp : 0813 8478 5267 - - Mail :deterjenku@gmail.com